because of you (story)


Tahun ini kota pinrang matahari tidak memunculkan dirinya keangkasa, karena ditutupi oleh awan yang mendung yang memenuhi langit, indah sri kartika yang biasanya di panggil dengan sebutan indah menunggu jemputan di depan sekaloh SMA tunas bangsa yang ia tempati bersekolah, tentunya indah tidak sendiri disana, ia di temani oleh tiga teman baiknya yaitu,ayu ,citra, dan rini,yang bersama-sama sekolah di SMA yang sama.
“Temen-temen pulang yuk,entar hujan ngga berhenti-berhenti lagi”,seru ayu,salah satu teman indah yang paling cerewet,
”tapi,kita pulang naik apa yu”,jawab indah dengan suara yang pelan,
”ia nih,,,ngeluh mulu lu dari tadi,gue kempesin baru tau rasa lu”sambur citra yang juga teman indah, namun citra orangnya agak tomboy.
”brani loe sama gue,,,eh asal loe tau ya,,,gini-gini gue itu anak pengusaha terkaya disini”,
”eh,,,loe panggilin tuh semua pengawal loe buat ngeroyokin gue,,,gue ngga takut,,,sekampung aja gue lawan.
”ehh diam ngga kalian itu berantem mulu sih kaya tikus ama kucing aja,menurut pengalaman gue,orang yang suka berkelahi itu,orang yang masa kecilnya itu suram,,,”seru rini salah satu teman indah yang paling pendiam,tapi pinter.
”kalian semua ini ngga usah berantem,mendingan kita nunggu angkot aja,,,”jawab indah,
”dengerin tuh katanya indah” sambung rini yang merasa sebel dengan tingkah laku citra dan ayu.
“ya udah maaf,kita kan cuman bercanda coy”jawab ayu sambil memegang pudak rini yang sedang kesal.
“ia nih si rini marah-marah mulu,emang lu kenapa sih, entar lu cepet tua lagi”tanya citra dengan wajah yang bingung.
“gue lagi dapet nih,perut gue sakit banget “.
“oh,entar loe kerumah gue aja, gue punya obatnya kok”seru indah yang menewar kan obat kepada rini.
“beneran, syukur lah.entar sore gue ke rumah loe yah...”
“beres deh,gue tunggu yah.”


Tiba-tiba, sebuah mobil yang mewah berhenti di depan indah dan teman-temannya, dan kemudian jendela kaca mobil itu tersebut terbuka.
”temen-temen, liat tuh, ada yang kebasahan tuh nungguin angkot datang”sambut ricky yang juga bersekolah di SMA yang sama dengan sekolah indah.

Ricky adalah termasuk anak laki-laki terpopuler di sekolahnya, karna ketampanannya dan dia juga anak konglomerat. Ricky termasuk tipe cowok yang kesepian dan pemalu ama pasangannya.

“eh ric,loe tuh suka banget sih gangguin kita, pake ngejek lagi”jawab indah dengan wajah yang jeles”
”udah ric...sikat aja”sambung erwin yang merupakan teman seperjuangan ricky.
“iya nih ric”sambung haikal yang juga sahabat baik dari ricky yang merupakan teman ricky yang paling jail dan iseng.
“eh kal, lo pikir teman gue jemuran apa pake di sikat segala”tanya citra yang ingin melayangkan tinjunya ke arah haikal.

“eh in, siapa juga yang gangguin loe, pede banget sih loe jadi cewe”...
“mendingan sekarang loe pergi deh, sebelum sepatu gue melayang ke muka loe”
“ciee ada yang ngancem tuh, coba aja kalau berani, emangnya gue takut ama loe”
“ihhh...ngidam apa sih nyokap loe,,,sampe lahirin anak yang nyebelinnya minta ampun kaya loe”
“eh udah dong, kalian ini, setiap kali ketemu pasti berantem mulu, menurut pengalaman gue, cowo ama cewe itu, kalau mereka slalu berkelahi, mereka pasti jodoh”sambung rini yang memberikan nasehat kepada ricky dan indah...
”idiihhh...amit-amit deh”jawab ricky dan indah yang saling bersamaan mengucapkannya.
“ciee...barengan”seru ayu dan citra yang mencoba membuat indah dan ricky tampak bingung.
”Loe tuh ngikutin gue mulu sih”tanya indah yang merasa sangat kesal dengan kelakuan ricky.
”eh...loe tuh yang ngikutin gue,,,dasar racun dunia”
“eh menghina lagi loe,,,dasar keong racun
”udah deh ngga usah berantem,menurut pengalaman gue.....
”diemmm”jawab indah dan ricky yang bersama-sama memotong pembicaraan rini.
”ya udah”jawab rini yang kesal ama ricky dan indah
“dasar ya loe semua,,,kaya anak kecil aja tau ngga “sambung haekal yang juga merasa marah terhadap sikapindah dan ricky.
“angkotnya udah dating tuh,,,mendingan kita langsung cabut aja yuk dari sini”Tanya ayu
“inget ya,,,urusan kita berdua belum selesai,,,awas loe”bentak indah sambilm memperlihatkan tinjunya kepada ricky.
“ oky,,,gue tunggu pembalasan dari loe,,,dasar racun dunia”
“ihhh,,,tuh orang nyebelin banget sih,,,”

Setelah indah dan teman-temannya naik keangkot dan riki beserta teman-temannya pula ikut pulang menggunakan mobil milik ricky sendiri.
Diatas angkot indah pun berkata…
“ya ampun,,,kok aku bias kenal dan satu sekolah ama orang yang nyebelinnya minta ampun kaya sih keong racun,,,ya tuhan,,,mimpi apa ya aku semalem”kata ondah sambil menghembuskan nafas panjangnya.
“ ya ampun indah,,,apa loe benci banget ama si ricky,,,padahal kalau gue perhatiin sih,,,ricky orangnya ganteng juga loe,,,tajir lagi,,,apa loe ga suka ama dia”Tanya siska yg memberikan indah sedikit pengaruh.
“ya ampun gue,,,suka ama dia,,,idih,,,amit-amit deh,,,kalau loe mau,,,loe bias dekatin dia kok”
“wath,,,dia bukan tipe gue banget loe,,,gue tuh sukanya tipe cowok yang kaya brusli gitu,,,maco, jago karate pula,,,dibandingin ama siricky ma,,,,ricky ga ada apa-apanya”
“oh  m.j,,,this tereble,,,loe ngefens ama brusli,,,kaga salah loe,,,huh,,,kalau gue ya yang jadi brusli,,,gue ga bakalan pernah deh akuin loe sebagai fens gue,,,loe kan cewe yang aneh,,,sangat-sangat aneh,,,ihh”sambung ayu yang sedang menghina citra
“huh,,,sukur aja ya,,,brusli ga kaya loe,,,udah crewet ,pelit,suka makan pula,,,ihh”




0 komentar:

Posting Komentar