AKB48 Profile



Walaupun nda lengkap nda apa-apa kan




                                             
Nama: Kojima Haruna
Lahir: April, 19,1988
Tempat Lahir: Saitama, Jepang
Umur: 20
Tim Status: A
Tinggi: 164cm
My Nickname: Haruna-chan
Fans Nickname: Harunyan
Bust: 82cm
Pinggang: 56cm
Pinggul: 84cm
Penampilan: Sangat, sangat, Kawaii !!!!!!!
Penampilan di Umur: 15 Tampak
Charm: 1.000.000%
Menyanyi: Nasal
Kepribadian: Manis, sangat baik
Mengingatkan saya: Erika Miyoshi
 Pikiran saya pada Haruna-chan:
Wah, saya tidak akan pernah bosan gadis ini, Seperti dia?! I LOVE HER! Girl ini kebetulan berada di luar favorit saya dari semua AKB48.Everything tentang dia hanya terlalu super cute!
Temui AKB48: No.3-Kawazaki Nozomi

6 Juli 2008 jam 21:26 | Posted in Bertemu AKB48 , Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tags: AKB48 , Nozomi Kawasaki
                                             
Dasar Profil:
Nama: Nozomi Kawasaki
Lahir: Agustus 23, 1987
Tempat lahir: Tokyo, Jepang
Umur: 20
Tim Status: A
Tinggi: 156 cm
My Nickname: Kawanono
Fans Nickname: Nozofisu
Bust: 82cm
Pinggang: 59cm
Pinggul: 83cm
Penampilan: Sangat Pretty
Penampilan Pada Umur: Just Benar!
Charm: 88%
Menyanyi: Aku Tak tahu
Kepribadian: Jenis, sangat Lembut
Mengingatkan Aku dari: Mai Satoda
My Thoughts On Kawanono:
Allah, Dia soooooooooooooooo cantik dan aku berharap dia mendapatkan beberapa baris dalam lagu masa depan! ia juga berbicara Spanyol! Ole!
Temui AKB48: No.2-Itano Tomomi
5 Juli 2008 jam 20:49 | Posted in Posts AKB48 , AKB48 Bertemu | 1 Komentar
Tags: AKB48 , Itano Tomomi
                                           
Dasar Profil:
Itano Tomomi: Nama
Lahir: Juli, 3, 1991
Tempat Lahir: Kanagawa, Jepang
Umur: 17
Tim Status: A
Tinggi: 150 cm
My Nickname: Tomomi-chan
Fans Nickname: Tomochin
Bust: 72cm
Pinggang: 54cm
Pinggul: 78cm
Penampilan: Kawaii Sangat!
Penampilan Pada Umur: 10 Tampak
Charm: 92%
Menyanyi: Bit A bernada tinggi
Kepribadian: Sangat Manis & bergelembung
Mengingatkan Aku Dari: Suzuki Airi
My Pikiran Pada Tomomi-chan:
Dia adalah salah satu anggota fave saya dari Tim A Dan Sangat kawaii! Dia juga penggemar BoA ​​kelompok, wajahnya tampak soooo terkejut ketika ia bertemu BoA di HEY! X3.Did Anda tahu bahwa dia juga berteman dengan erika-chan C-ute! yang berarti, tidak ada darah buruk antara H! P & AKB48! Oh-yay!
Temui AKB48: Reina No.1-Fujie
5 Juli 2008 jam 16:11 | Posted in AKB48 Posts , Bertemu AKB48 , Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tags: AKB48 Reina Fujie
                                                
     Dasar Profil:
Nama: Reina Fujie
Lahir: Februari 1, 1994
Tempat lahir: Chiba, Jepang
Umur: 14
Tim Status: A
Tinggi: 156cm
My Nickname: Rei-Chan
Bust: 75cm
Pinggang: 55cm
Pinggul: 78cm
Penampilan: Cukup Pretty
Penampilan Pada Umur: Just Benar!
Charm: 69%
Menyanyi: Tidak Tahu!
Kepribadian: Tidak Tahu!
Mengingatkan Aku Dari: Akiyama Yurika & Ruru
My Pikiran Pada Rei-chan:
Aku Lihat Keindahan Dalam Rei-chan, Bahkan meskipun ia baru saja bergabung, dia masih sangat cantik! Dia memiliki banyak hal yang terjadi untuknya dan Semoga dia mendapatkan beberapa baris dalam lagu masa depan!



0 komentar:

Posting Komentar