FUNGSI-FUNGSI RUANG KERJA POWER POINT



 
1.       Office Button

Berfungsi untuk  membuka, menyimpan atau mem-print dan melihat semua yang telah dikerjakan di dalam dokumen.


Bagian-bagian Office Button :
a.       New , untuk mmbuka dokumen baru
b.       Open, untuk membuka file atau dokumen yang sudah tersimpan
c.       Save, untuk menyimpan dokumen dengan format default  .doc
d.       Save As, untuk menyimpan dokumen dengan format tertentu.
e.       Print, untuk mencetak dokumen
f.        Prepare, untuk menyiapkan dokumen untuk pendistribusian
g.       Send, untuk mengirim dokumen ke internet
h.       Untuk mempublish dokumen ke internet
i.         Close, untuk menutup Power point
2.       Title Bar
Berfungsi untuk menampilkan title atau nama dokumen yang sedang terbuka
3.       Quick access toolbar
Merupakan toolbar akses cepat yang berfungsi untuk  menyimpan dokumen dengan cepat, atau membatalkan perintah yang telah dilakukan
 
4.       Menu Bar
Merupakan daftar menu yang berisi berbagai macam perintah perintah

5.       Drawing toolbar

Tools yang berfungsi untuk memodifikasi gambar-gambar  pada dokumen. Tools ini berisi item yang yang berhubungan dengan pembuatan ataupun pengaturan gambar.





6.       Standart toolbar




Berfungsi untuk menangani file, menyiapkan objek baikgrafik  maupun gambar.

7.       Formatting toolbar





Tools ini berisi item-item yang berhubungan dengan pengaturan tulisan atau huruf

8.       Grup




9.       Slide sorter View
                Berfungsi untuk menampilkan keseluruhan slide di layar kerja dalam bentuk ukuran kecil

10.   Slide show
Menampilkan tayangan sebuah slide.
11.lembar kerja slide



12.status bar

13.jenis-jenis lembar kerja

14.tombol kotak dialog
                     
15.dinamis tab

16.pengatur slide

17.zoom level

18.tombol help

19.catatan lembar kerja

0 komentar:

Posting Komentar